spinning.

Ocehan seorang anak yang hidup ditengah-tengah sebuah kulturtekno

First post! First post!

with 4 comments

Halo!

Setelah sekian lama gonta-ganti host blog, dari blogger, typepad, terus ke friendster, akhirnya saya coba untuk pindah ke wordpress karena rekomendasi orang-orang. Dan juga saya mencoba menulis blog ini dalam Bahasa Indonesia. Setelah beberapa kali saya mencoba menulis dalam bahasa Inggris tapi ternyata cukup sulit mencari pembacanya, jadi saya mencoba menulis dalam Bahasa Indonesia saja.

Teman-teman biasa memanggil saya Tata atau Sid. Saat ini saya sedang menjalani kuliah di Malaysia jurusan Information Technology. Hebatnya, di kampus saya, hanya sekitar 20 orang (termasuk saya) yang mengambil jurusan IT, cukup mengagetkan bila dibandingkan dengan Indonesia, dimana peminatnya berjubel. Preferensi agama saya itu tidak terpaku kepada satu agama saja, dalam hal ini saya memiliki perspektif yang lebih terbuka. Saya punya hobi membaca, dari majalah, novel, sampai buku self-help. Saya juga senang membicarakan masalah-masalah filosofi dan sejarah kontemporer. Dan yang terakhir, seperti halnya anak muda jaman sekarang, saya sangat menyenangi videogame.

Blog ingin saya jadikan sebagai tempat saya mencurahkan pikiran-pikiran saya dan juga berbagi informasi (kurang lebih berbau teknologi dan pop-culture) kepada para pembaca. Saya juga sangat tertarik apabila ada orang yang mau berdebat atau berdiskusi dengan saya🙂 .

Sekian curriculum-vitae dari saya🙂 , semoga anda bisa kurang lebih tahu sedikit tentang saya dan blog ini. Cheers!

Written by chromeragnarok

Februari 25, 2007 pada 6:57 pm

Ditulis dalam Ramblings

4 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. wah salam kenal ya..moga betah di WP.
    Aku dulu juga dari s jabis itu ke blogger, skrng betah deh di WP…🙂

    feri

    Februari 26, 2007 at 11:11 am

  2. Selamat datang di wordpress.com. Semoga semakin banyak yang bisa memanfaatkan blog di wp.com ini. Fokus menulis saja terus untuk saling berbagi.

    helgeduelbek

    Februari 26, 2007 at 12:48 pm

  3. Salam kenal, Sid. Sama seperti feri, aku juga dulu tinggal di kampung blogger, dan sekarang merasanya lebih nyaman di wordpress.

    Bening

    Maret 15, 2007 at 8:21 pm

  4. hmm enaknya ketemu masyrakat blogger tak perlu pake sungkan-sungkan… apalagi yang bertampang IT kaya sampean hmm segen lah bagi seorang santri ndeso… luar biasa teknologi yaa. konsep silaturahmi yang diajarkan para nabi itu diaplikasikan oleh blog provider dan wp rupanya lebih Anda sukai… selamat! karya, fikir Anda sangat kita nantikan…

    Aminn, semoga nanti tulisan-tulisan saya berkenan di hati para pembaca dan banyak peminatnya, sekali lagi amiinn. Ah gini-gini saja juga ndeso kok kayak tukul hehe.

    santribuntet

    April 7, 2007 at 12:30 am


Tinggalkan Balasan

