spinning.

Ocehan seorang anak yang hidup ditengah-tengah sebuah kulturtekno

Pertahankan Hak Anda Untuk Menjadi… Emo?

emokids

Saya tidak pernah menyangka bahwa subkultur musik bakal menjadi sebuah masalah nasional sebuah negara. Dilaporkan di Tijuana, Meksiko polisi-polisi tengah disibukkan melindungi anak-anak emo disana. Konon, anak-anak emo Meksiko sering menjadi dipukuli ‘golongan’ subkultur musik lainnya, yaitu seperti anak punk dan metalheads (anak metal). Namun tentu saja anak-anak emo tersebut tidak tinggal diam, mereka baru-baru ini mengadakan demonstrasi anti-kekerasan dan hari Rabu minggu lalu bertemu dengan pihak kepolisian setempat. Seorang jurnalis disana mengatakan:

“They’re organizing to defend their right to be emo,” wrote Daniel Hernandez of LA Weekly on his personal blog, which has provided stellar coverage of the whole affair.

Hmm, mungkin ngga ya di Indonesia ada kerusuhan yang dipicu antara anak metal vs anak dugem? Keroncong vs dangdut? Electro vs Nurave? Anyone?

[[Via Daily Swarm]Via Wired]

Written by chromeragnarok

Maret 31, 2008 pada 11:59 pm

Ditulis dalam World

12 Tanggapan

Subscribe to comments with RSS.

  1. untung saja …..

    di indonesia diajarkaan pelajaran PPKN diwaktu sekolah .,,,

    jadinya kita selalu toleransi, saling menghargai dan menghormati …🙂

    soulkeeper

    Mei 13, 2008 at 6:05 pm

  2. dimana saya bisa temukan tempat berkumpulnya anak emo di bandung?
    foto komunitas emo diatas dimana? di indonesia kah?

    lukmanemo

    Mei 16, 2008 at 6:24 pm

  3. Anak Emo di Malang malah nganggep anak punk, hardcore, metal, sebagai satu persatuan yang tidak dapat dikalahkan…Hidup Screamo

    dedyanjing

    Mei 24, 2008 at 1:39 pm

  4. aargh,d mexico nak emo dgebukin,n jd minoritas,ma ank punk ma metalhead?

    ada2 aja…………..

    emoguy

    Juni 1, 2008 at 5:05 pm

  5. emo is inspiration….jdi feace aja woyy…f”uk folitic,,#

    baamemo

    Juni 4, 2008 at 11:58 am

  6. ANARKIS… BENCI GW MA YG NAMANYA ITU

    RaWkER

    Juli 20, 2008 at 1:51 am

  7. saya adalah salah satu dari emo atau biasa di bilang emos.. dan saya bertinggal di bandung.. di sini rasisme emo sangat lah terasa.. sehingga ga bebas untuk keluar.. yah semoga saja ANTI RACISM itu benar ada nya..

    incrediblemostar

    Juli 28, 2008 at 12:00 pm

  8. EMO tu keRen BeuD……..
    Dri dLu Ceh 9w N9e~fanSn bEud mA EMO.
    9w j9a tiN99aL di BanduN9…..
    pokoQ’x iduP EMO….
    EMO…….
    9w beNci Ke9iataN anaRkiS…..!!!!!!!
    Yac sMo9a jA ANTI RACISM tu BeneR…..!!!!

    inTaN_cAstEr

    Oktober 18, 2008 at 4:13 pm

  9. weleh,,elehh,,
    ada2 saja
    sama2 manusia,, makan nya jg sama, minum nya jg sama2 air pitih
    ku ribut tochh,,,
    biarkan lh setiap orang berkreatifitas
    memperjuang kn hak2 nya sebagai manusia yg bersosialisasi
    pukukna damai dechh bwat semua komutas emo punk metal
    kita tuchh sama suka musik
    pokoknya hisup dechh bwt musik
    hehehehehehe

    dHyky

    Oktober 22, 2008 at 8:20 pm

  10. weleh,,welehh,,
    ada2 saja
    sama2 manusia,, makan nya jg sama, minum nya jg sama2 air pitih
    ku ribut tochh,,,
    biarkan lh setiap orang berkreatifitas
    memperjuang kn hak2 nya sebagai manusia yg bersosialisasi
    pukukna damai dechh bwat semua komutas emo,,punk,,gothic,, metal
    kita tuchh sama suka musik
    pokoknya hidup dechh ,,,,bwt musik
    tanpa musik kt ga bisa hidup!
    hehehehehehe

    dHyky

    Oktober 22, 2008 at 8:22 pm

  11. pokok nya hidup dechh bwt anak emo
    emo is my inspiration
    so don’t mess up it
    untill the day I day I’ll spill my heart For eMo
    emo is life
    **************************************************
    +P ( pizz )

    dHyky

    Oktober 22, 2008 at 8:24 pm

  12. Emo tuh emang mencoreng nama baik metal, liat aj musiknya, Keras, kyak metal, tpi bertemakan cinta, kesendirian, dan hal2 cemen lainnya. bandingkan dgn metal yg bertemakan kekerasan, kegelapan, dsbnya. sbg ank metal sejati, Aq benci bgt dgn yg nmnya emo, bgtu jg tmen2q, semuany anti emo

    Death

    Oktober 22, 2008 at 9:13 pm


Komentar ditutup.

%d blogger menyukai ini: