spinning.

Ocehan seorang anak yang hidup ditengah-tengah sebuah kulturtekno

A Wrap-Up

leave a comment »

Ternyata oh ternyata, saya tidak bisa memenuhi janji saya untuk menulis sebuah post baru. Dan itu tentu saja membuat saya menjadi seorang pembohong. Oh well.

Untuk memberi pengisi ditengah kekosongan blog spinning ini, saya akan memberi ringkasan tentang apa saja yang telah membuat saya sibuk belakangan ini.

 

  • Well, yeah I actually I did write something for a post, tapi masih menjadi draft, setengah matang. Waktu itu saya ada ide menulis sesuatu tentang Facebook, tapi entah kenapa penyelesaiannya diundur-undur terus, sampai terjadi point selanjutnya.
  • Minggu tugas yang begitu dahsyat. Tiga buah major assignments untuk satu minggu, yang menghasilkan saya untuk melek selama 70 jam non-stop. Gokil.
  • Persiapan untuk semester exam. Begitu banyak yang harus di pelajari dalam kurun waktu satu minggu. Saya harus mengkompres materi satu semester dalam satu minggu.
  • Saya sedang melakukan final year project bersama British Telecommunication atawa telkomnya Inggris. The project scope is fucking enormous.
  • Pointt selanjutnya is not exactly bad news.
  • Firefox 3.1 beta 1 sudah keluar. Dilengkapi dengan Javascript engine terbaru, SunSpider, membuat browser ini secepat Google Chrome. Sayangnya, seperti semua versi beta Firefox, banyak addons yang tidak jalan dan hampir membuat FF 3.1 sama dengan Chrome, addon-less. But hey, it’s still worth checking out.
Well actually I want to write more, unfortunately Mr. Time won’t allow me to do so. Dan sekarang saya harus kembali belajar Software Engineering yang akan diujikan tanggal 24 Oktober nanti. Wish me luck dear readers🙂.

Written by chromeragnarok

Oktober 16, 2008 pada 3:41 am

Tinggalkan Balasan

